APLIKASI KECANTIKAN DI ANDROID

APLIKASI KECANTIKAN GRATIS DI PLAYSTORE UNTUK ANDROIDMU

 


Aplikasi Kecantikan  Untuk Android– Smartphone sudah menjadi bagian yang tidak bisa lepas dari setiap unsur kegiatan manusia sehari – hari, tak terkecuali bagi para wanita yang menyukai fashion. Bagi wanita yang tidak mau ketinggalan tentang dunia kecantikan tidak ada salahnya untuk download salah satu aplikasi Android untuk kecantikan.
Sekarang ini sudah banyak beberapa pengembang aplikasi yang telah membuat aplikasi Android untuk kecantikan dan aplikasi tersebut tersedia gratis di Play store. Sama halnya dengan aplikasi pada umumnya, aplikasi kecantikan ini juga sangat membantu Anda dalam urusan mempercantik diri.

Berikut ini beberapa aplikasi kecantikan yang bisa digunakan di android. 

1. Aplikasi MakeUp Girl

Aplikasi MakeUp Girl ini akan mempermudah para wanita yang belum mahir dalam urusan berdandan, pasalnya aplikasi kecantikan yang satu ini akan membantu Anda untuk menggunakan make up dengan baik dan benar. Aplikasi kecantikan MakeUp Girl ini akan memberikan tips do and don’t pada setiap langkah penggunaan make up yang diperlukan. Hal ini dapat membantu anda untuk menghasilkan riasan yang sempurna pada wajah Anda.

2. Aplikasi Pretty In My Pocket

Aplikasi Pretty In My Pocket ini menawarkan banyak gaya make up yang dapat menjadi inspirasi riasan anda dari koleksi foto dalam aplikasi ini. Dalam aplikasi pretty in my pocket ini, anda dapat mencoba beberapa pilihan produk yang dapat diaplikasikan pada make up yang akan anda coba atau gunakan. Selain itu, Anda juga dapat berkomentar pada foto yang termuat di aplikasi tersebut.

3. Aplikasi BeautyLish

Aplikasi Beautylish hampir sama dengan aplikasi Android untuk kecantikan lainnya. Aplikasi ini juga berisi video tutorial dan ulasan warna make up yang cocok dengan kulit Anda. Selain itu pada aplikasi ini juga telah terdapat banyak gaya rambut yang dapat Anda pilih untuk di jadikan gaya rambut Anda.

            Nah.... mudah sekali kan?. Dengan aplikasi di atas kamu bisa tampil beda di media sosial. Meskipun begitu, tampil alami atau apa adanya lebih saya sarankan ya sobat.... .Sebab, kita patut bersyukur dengan segala pemberian Sang Pencipta. Salah satunya dengan berbangga diri dan percaya diri dengan menjadi diri sendiri.

No comments:

Post a Comment